Archive Pages Design$type=blogging

5 Game Yang Sangat Cocok Jika di Buat Versi Layar Lebar (Bioskop)

5 Game Yang Sangat Cocok Jika di Buat Versi Layar Lebar (Bioskop)

Film merupakan salah satu hiburan yg paling banyak diminati semua kalangan, dari tua hingga anak-anak (tergantung dengan porsi kadar umur). Di tahun 2015 ini sudah banyak film-film hollywod yang telah tayang di bioskop luar maupun di Indonesia. Sebut aja beberapa film yang sudah keluar seperti Furious 7, Avengers Age of Ultron, Kingsmen The Secret Service, X Men Days Future Pas dan masih banyak lagi.

Lalu apa hubungannya dengan game? Nah, kamu pasti tahu dengan film Resident Evil, Dead Rising Watchtower, Final Fantasy VII, Tekken, Street Fighter, Need For Speed, Tomb Raider, Silent Hill, Prince Of Persia dan masih banyak lagi. Tahu gak jika film-film tersebut adalah film yang diangkat dari sebuah video game. Rasanya masih banyak game-game yang super keren yang bisa dijadikan sebuah film layar lebar. 

Nah berikut game-game yang sangat cocok untuk dibuat film layar lebarnya versi unik menggelitik.
1. THE EVIL WITHIN
Genre : Horror | Thriller
5 Game Yang Sangat Cocok Jika di Buat Versi Layar Lebar (Bioskop)
Shinji Mikami adalah sang suksesor dibalik serial game horror Resident Evil. Namun, belakangan ini semenjak ia sudah tidak di ikut sertakan dalam pembuatan Resident Evil Series, yang genrenya berubah menjadi Action Horror. Namun, saat perilisan The Evil Wihtin yang isinya campur tangan ia, game tersebut berhasil mengembalikan suasana horror dengan shocking moment high class. Kalau resident evil, silent hill, dan dead rising sudah ada versi film layar lebarnya, tidak menutup kemungkinan The Evil Within sangat cocok untuk dibuatkan film horronya. Di dalam gamenya saja sudah bisa memompa jantung apalagi filmnya.
2. METAL GEAR SOLID Series
Genre : Action | Tactical
Kalo Shinji Mikami ahli dalam memompa jantung, kali ini ada sang maestro yg ahli dalam menghanyutkan pemainnya dalam alur demi alur potongan cerita , Hideo Kojima. Metal Gear Solid Series lahir dari tangannya yang memberikan sentuhan story yg dalam. Di dalam game tersebut kits seperti campur aduk, seperti bermain game tapi sedang asyik dalam menikamti cutscene yang dramatis. Mungkin saja kalau nantinya di angkat ke layar lebar, bisa jadi ini film bakal membuat kita tak berkedip sedetik pun.

3. ONIMUSHA Series
Genre : Action Adventure
Masih ingat dengan Samanosuke? Yups dialah karakter utama dalam trilogi game Onimusha yang sempat hits di era konsol PS2. Salah satu game action hack dan slash terbaik pada masanya. Ditambah dengan story yng mendalam. Apalagi dalam serial ke tiganya yaitu ONIMUHSA 3 Demon Siege, dimana sang karakter utama terlempar ke masa depan, penasaran? Try it on your Game. Singkat kata, game ini memang cocok untuk dibuat film action nya.

4. WATCH DOGS
Genre : Action | Thriller
cerita dan ide game yang sangat brilliant dari Ubisoft. Singkat cerita gamenya bertemakan hacking. Tokoh utamanya, si Aiden yng mempunyai motif untuk membalas dendamkan musibah yang menimpa keluarganya. Selama menjalankan misi, pemain dilengkapi senjata dan trick-trik hacking seperti memadamkan listrik, mengacaukan lampu lalu lintas, dan sebagainya. Waw sangat takjub jika dibuatkan film versi layar lebarnya.

5. UNCHARTED (Series)
Genre : Action Adventure
"Game Keren, bergaya Hollywood" yah, kalimat itulah yang bisa sebut jika kamu sudah memainkan beberapa seri Uncharted. Uncharted adalah game eksklusive milik sony yang debut rilis perdananya untuk PS3 hingga sampai serial ke 3 nya. Untuk serial ke 4 akan dirilis untuk konsol generasi sekarang, PS4. Setiap serinya memiliki konflik dan jalan cerita yg unik dengan garis besar cerita yang hampir sama, yaitu menemukan kota yang hilang sebelum musuh menemukannya lebih dulu dan di tutup dengan ending yg sulit ditebak. Cutscene, fmv, dan adegan-adegan cinematic dalam game terasa seperti menonton film action. Hal itulah yang membuat film tersebut layak dibuat film layar lebarnya.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: 5 Game Yang Sangat Cocok Jika di Buat Versi Layar Lebar (Bioskop)
5 Game Yang Sangat Cocok Jika di Buat Versi Layar Lebar (Bioskop)
5 Game Yang Sangat Cocok Jika di Buat Versi Layar Lebar (Bioskop)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPoXUzCW7C0EY5Zbprze6j7Ez-5vc1yBSKjDlaj_Phq7laVPc74GyX3TRDjQXIg0MHXW86statxapqmWtNyRpCuWHbZTy4jY1MAoY3cOA_cfPvLXi0G3m12SphfpjKF4mg72meScZpN1A/s400/Game-Game+Ini+Sangat+Cocok+Jika+di+Buat+Versi+Layar+Lebar+%2528Bioskop%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPoXUzCW7C0EY5Zbprze6j7Ez-5vc1yBSKjDlaj_Phq7laVPc74GyX3TRDjQXIg0MHXW86statxapqmWtNyRpCuWHbZTy4jY1MAoY3cOA_cfPvLXi0G3m12SphfpjKF4mg72meScZpN1A/s72-c/Game-Game+Ini+Sangat+Cocok+Jika+di+Buat+Versi+Layar+Lebar+%2528Bioskop%2529.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/5-game-yang-sangat-cocok-jika-di-buat-film.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/5-game-yang-sangat-cocok-jika-di-buat-film.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago