Archive Pages Design$type=blogging

8 Tipe-tipe orang Tua (Ibu) Ketika Marah Kepada Anaknya

8 Tipe-tipe orang Tua (Ibu) Ketika Marah Kepada Anaknya

Kali ini unik menggelitik bakal mengupas tuntas mengenai seperti apa orang tua (ibu) ketika marah kepada anaknya. Pasti udah seremkan jika membayangkannya :D. ketika ibu kamu ngamuk, bisa-bisa mendatangkan hal yang buruk bagi kita. Apalagi kalau kita sampai melawannya, bisa-bisa celaka kita sebagai anak.

Jadi unik menggelitk akan mengshare tipe-tipe orang tua (ibu) jika lagi marah. Kira-kira, ibu kamu masuk tipe yang mana yaa ? Langsung aja kita bahas mengenai seperti apa ibu kamu jika marah :

1.Hanya sekedar saja.
Sebenarnya, ini adalah tipe ibu yang serba salah. Menurut kita, pasti punya ibu yang seperti itu enak banget, ya? Tapi sebenarnya, ibu tipe ini juga bisa membuat anak itu menjadi tidak takut. Si anak yang enggak mendapatkan kesan horor pada saat si ibu marah, jadi akan merasa biasa saja jika suatu saat ibunya marah lagi.

2. Tukang banting barang
ibu tipe ini lumayan bikin kita dag-dig-dug, . Coba kamu Bayangkan, ketika ibu kamu lagi marah-marah hebat, trus tiba-tiba, 'tangtangtingtung' (bunyi kuali). ''Kamu itu ya, anak gak tahu diri. Udah dilahirin, masih aja ngebantah. Ihhhh...'' Seketika si ibu pun mengambil cobek dan centong nasi, ''Dasar anak setannnn!!!'' Trus ngelemparin anaknya pake cobek dan centong nasi tersebut.
3. Banting anaknya
Ibu tipe ini biasanya jika marah bisa banting anaknya . Terus, ngejedotin kepala anaknya itu ke dinding, dan ngejambak-jambak rambut anaknya, sampe badan anak itu ikut goyang-goyang, mengikuti irama jambakan ibunya itu. 

4. Ngediamin Anaknya
ibu tipe ini biasanya ibu yang santai. Atau biasanya, ada juga yang habis marah, akan mendiamkan kamu sampai beberapa waktu lamanya. 

Dan, tipe sepeti ini memang tidak begitu seram, tetapi efeknya bagi kamu bakal gak enak bagi kamu jika ibu kamu ngediamin kamu. Mungkin jikan mengalami pertama-tama sih kita masih senang, karena merasa tidak ada yang marah-marahin kita, dan tidak ada yang mengatur hidup kita. Tapi, lama-lama kamu akan menyesal.

5. Nangis 
8 Tipe-tipe orang Tua (Ibu) Ketika Marah Kepada Anaknya

tipe ini jika marah ibu akan menangis. Tipe ini memang sangat emosional, jadi si ibu bakal menangis sambil meluapkan amarahnya kepada kamu. entah itu penyebab ibu menangis adalah kamu.

6. Teriak-Teriak
Tidak dipungkiri, bahwa kamu memiliki tipe seperti ini. Jika ibu marah, sekompleks, sekampung, atau 1 negara pun bisa tahu kalau ibu sedang marah. 

Intinya, kalau ibu tipe ini lagi marah, sebaiknya kamu diam saja . Sebab jika kamu melawan, ibu kamu bisa makin kencang teriaknya. 

7. Main Pukul, atau dihajar pake benda
Dari sekian banyaknya penduduk di Indonesia ini, pasti mayoritas dari mereka memiliki ibu dengan tipe ini. Yah, ibu ini suka melampiaskan emosinya dengan cara kekerasan. Alasannya sih, supaya anak takut dan enggak melakukan kesalahan lagi.

8. Maki-maki anaknya
Sebenarnya, hal ini lebih sakit dari pada dipukulin oleh ibu. ibu tipe yang seperti ini memiliki level emosional yang tinggi, sehingga, tidak terlampiaskan jika marah-marah + maki-maki.unik menggelitik

Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: 8 Tipe-tipe orang Tua (Ibu) Ketika Marah Kepada Anaknya
8 Tipe-tipe orang Tua (Ibu) Ketika Marah Kepada Anaknya
8 Tipe-tipe orang Tua (Ibu) Ketika Marah Kepada Anaknya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqU1ZBHqdYS1zVFYh-bNi4BVlE9F3H8wM3dwPVfDYPXGKc7n0KBQvm2MkV82QheTu8hymcpK7-aig2Cw2pI0wBpJy1KcgTDVG_1HmlRy4JPV9ep9h7-T47senUFlXwkB02d6XSq986BZ4/s320/8+Tipe-tipe+orang+Tua+%2528Ibu%2529+Ketika+Marah+Kepada+Anaknya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqU1ZBHqdYS1zVFYh-bNi4BVlE9F3H8wM3dwPVfDYPXGKc7n0KBQvm2MkV82QheTu8hymcpK7-aig2Cw2pI0wBpJy1KcgTDVG_1HmlRy4JPV9ep9h7-T47senUFlXwkB02d6XSq986BZ4/s72-c/8+Tipe-tipe+orang+Tua+%2528Ibu%2529+Ketika+Marah+Kepada+Anaknya.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/8-tipe-tipe-orang-tua-ibu-ketika-marah.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/8-tipe-tipe-orang-tua-ibu-ketika-marah.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago