Archive Pages Design$type=blogging

Ketika Gadget Merusak Hubunganmu Dengan Pacarmu

Ketika Gadget Merusak Hubungan Perpacaranmu

Mungkin kamu pernah mendengar dengan kalimat "Teknologi bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat". Ternyata kalimat itu memang benar. Saat ini banyak sekali kita lihat orang-orang yang selalu sibuk dengan gadget masing-masing meskipun lagi berkumpul bersama orang-orang terdekat termasuk pacar. 
Ketika Gadget Merusak Hubungan Perpacaranmu

Jika seperti itu terus hubungan kamu dengan si pacar bakal rusak karena adanya gadget. Kok bisa? Nih ada sedikit penjelasan kenapa gadget bisa bikin hubungan kamu sama pacar jadi rusak. 

Sibuk sama gadget saat kencan
Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, bahwa gadget itu bisa bikin yang dekat jadi jauh dan yang jauh jadi dekat. Dengan keberadaan gadget, kamu jadi kurang menghargai pertemuanmu dengan pasanganmu sendiri. Setiap bertemu, kamu sama pasanganmu selalu sibuk dengan gadget masing-masing. Nah jika seperti itu, terus ngapain kamu ketemuan sama pasanganmu? iya nggak?

Komunikasi malah jadi terhambat
Seharusnya, dengan meningkatkan teknologi dan berjamurnya gagdet, komunikasi dengan orang lain bakal jadi lebih mudah. Tapi nyatanya hal itu bisa saja tidak berguna dengan kamu sendiri. Komunikasimu dengan pasanganmu malah jadi terhambat. Karena pada saat ngumpul kita sibuk dengan gadget masing-masing.
Resiko salah paham meningkat
Kamu sudah sering kan dengar orang-orang berdebat kusir lewat komentar di Facebook ataupun artis-artis yang suka tweetwar? Yap hal itu merupakan akibat dari salah paham. Nah bukan nggak mungkin tuh jika kamu dengan pasanganmu juga mengalami hal itu. Bisa saja suatu saat kamu salah paham sama status pasanganmu dan bikin kamu sama pasanganmu jadi bertengkar.

Lebih Mudah berprasangka buruk
Gagdet sudah jadi privasi dan hal yang penting bagi semua orang. Tidak jarang banyak pasangan yang juga ingin tahu isi dari gadget pacarnya. Jadi tidak jarang juga ada pasangan yang suka pengen tahu gagdet pacarnya. Bilangnya biar saling tahu dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Tapi apa jadinya jika gadget pacar kamu di-password dan pasanganmu tidak mau memberikan passwordnya ke kamu? pasti kamu akan berpikiran negatif dan menuduhnya yang tidak-tidak.

Kamu jadi tidak percaya dengan pasanganmu, begitu sebaliknya
Karena kamu sudah berprasangka buruk dengan pasanganmu, kamu juga pasti jadi tidak mudah percaya lagi dengan pasangamu sendiri. Meskipun,pasanganmu sudah memberitahu passsword gadgetnya ke kamu dan tidak menemukan bukti bahwa pasanganmu selingkuh.

Disamping banyak manfaat yang kita dapatkan dari menggunakan gadget, ternyata ada juga pengaruh buruknya bagi kamu salah satu merusak hubungan pacaranmu. Oleh karena itu, gunakanlah gadget kamu sebijak mungkin. Unik menggelitk

Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ketika Gadget Merusak Hubunganmu Dengan Pacarmu
Ketika Gadget Merusak Hubunganmu Dengan Pacarmu
Ketika Gadget Merusak Hubungan Perpacaranmu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpbRjK_flVoqtbBzj6yLSGCq62ez6EC46DXlg-W7qtWNFtERpMnGn5eQidGhejAdX1YV3W1vyxsNGtUigbuxXPQ569aoFbnvolXdZ-s8q84yrAA70cMhNqUuojvkWz4-pdvHC2hhlHlQs/s400/Ketika+Gadget+Merusak+Hubungan+Perpacaranmu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpbRjK_flVoqtbBzj6yLSGCq62ez6EC46DXlg-W7qtWNFtERpMnGn5eQidGhejAdX1YV3W1vyxsNGtUigbuxXPQ569aoFbnvolXdZ-s8q84yrAA70cMhNqUuojvkWz4-pdvHC2hhlHlQs/s72-c/Ketika+Gadget+Merusak+Hubungan+Perpacaranmu.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/ketika-gadget-merusak-hubunganmu-dengan.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/ketika-gadget-merusak-hubunganmu-dengan.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago