Archive Pages Design$type=blogging

Minuman Yoghurt Ternyata Bisa Buat Kulit Bercahaya

Minuman Yoghurt Ternyata Bisa Buat Kulit Bercahaya

Yoghurt yang juga dikenal sebagai susu asam merupakan hasil fermentasi dari susu. Minuman yoghurt sendiri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, apakah kamu tau ternyata yoghurt baik untuk kulit anda? ternyata itu sudah digunakan sejak zaman dulu. Karena yoghurt sendiri memiliki kandungan protein, kalsium, vitamin, dan probiotik yang menjadi satu sehinggasangat baik untuk kecantikan dan kesehatan.

Yoghurt adalah sumber yang baik dari asam laktat yang membantu untuk merevitalisasi kulit, memberikan kelancaran, bertindak sebagai exfoliator, untuk melembabkan kulit dan juga mengontrol penuaan juga. Terlepas dari begitu banyak manfaat juga membantu untuk mengurangi munculnya garis-garis dan kerutan juga.

yoghurt dianggap sebagai salah satu yang terbaik dari semua solusi kecantikan karena membantu untuk melawan jerawat. Juga membatasi penuaan dini, mengurangi sengatan matahari, mengurangi perubahan warna dan juga menjaga kulit Anda tetap bersinar dan awet muda.

Dilansir dari boldysky.com, berikut ini beberapa resep kecantikan menggunakan yoghurt. Untuk mengetahui tentang mempercantik dengan menggunakan yoghurt masker wajah untuk kulit sehat dan bercahaya.

Oatmeal + Madu + Yogurt 
Dengan oatmeal dan madu, yogurt membuat exfoliator alami yang besar. Dan Asam laktat yang membantu mencerahkan dan melembutkan pori-pori kulit. 
Caranya :
Campur semua bahan dalam jumlah yang sama Oleskan pada wajah selama 20 menit dan cuci dengan air dingin. Ini memberi Anda kulit bersinar.

Madu + Yogurt 
Masker ini membantu untuk mengelupaskan kulit dan juga mengurangi munculnya bintik-bintik. 
Caranya :
Campur bahan-bahan ini dalam rasio 3: 1. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Pisang + Madu + Yogurt 
Tumbuk seperempat dari pisang matang dengan mencampurkan satu sendok teh madu dan setengah cangkir yogurt. Aduk rata dan oleskan campuran ini pada wajah Anda selama 15 menit. Bilas dengan air dingin dan tepuk lembut-lembut hingga kering.

Lemon + Yogurt 
Masker ini sangat ideal untuk kulit yang rentan. Yogurt dan jus lemon membantu menghilangkan minyak berlebih di wajah Anda untuk menghindari terjadinya jerawat. 
Caranya :
Untuk masker ini Anda perlu yoghurt dan jus lemon dengan perbandingan 3:1. Oleskan selama 15 menit dan cuci dengan air dingin.

Minyak zaitun + Yogurt 
Ini resep adalah untuk menghilangkan penuaan pada wajah. 
Caranya :
Campurkan satu sendok teh minyak zaitun dan 3 sendok teh yogurt dan oleskan campuran ini pada wajah Anda. Pijatlah wajah yang sudah dioleskan oleh campuran tersebut selama 5 menit sebelum dibilas.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Minuman Yoghurt Ternyata Bisa Buat Kulit Bercahaya
Minuman Yoghurt Ternyata Bisa Buat Kulit Bercahaya
Minuman Yoghurt Ternyata Bisa Buat Kulit Bercahaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgObeE_JcNhmqNnpVtSUylYQJfcszPeR45Ns8KSVYRXPlwQ1ysb0VIGSAIPjW6YaZOKWNF7HNs7kwNNTnjexoQMOsTci1IgCROSiDLQ5sjp4UggN3gy9mhUy_2afXlF0Zat6TJP5v4W8Vc/s320/Minuman+Yoghurt+Ternyata+Bisa+Buat+Kulit+Bercahaya5.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgObeE_JcNhmqNnpVtSUylYQJfcszPeR45Ns8KSVYRXPlwQ1ysb0VIGSAIPjW6YaZOKWNF7HNs7kwNNTnjexoQMOsTci1IgCROSiDLQ5sjp4UggN3gy9mhUy_2afXlF0Zat6TJP5v4W8Vc/s72-c/Minuman+Yoghurt+Ternyata+Bisa+Buat+Kulit+Bercahaya5.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/minuman-yoghurt-ternyata-bisa-buat-kulit-bercahaya.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/minuman-yoghurt-ternyata-bisa-buat-kulit-bercahaya.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago