Archive Pages Design$type=blogging

Nostalgia yuk. Enam Makanan Paling Favorit di Kantin Sekolah

Ini Nih Enam Makanan Paling Favorit di Kantin Sekolah

Memang betul sekali kata orang-orang jika masa sekolah adalah masa yang paling indah berbeda rasanya jika kita sudah masuk kuliah. Masa sekolah masa ketika kamu lagi nakal-nakalnya lalu kangen ketika cabut bareng teman-teman sekelasmu dan juga ada yang paling ngagenin yaitu kantin sekolah. 
Ini Nih Enam Makanan Paling Favorit di Kantin Sekolah
Illustrasi : Kantin Sekolah
Di kantin sekolah kamu bakalan gak ada temui ketika dewasa, jajajan yang kamu sukai di kantin, loh. Tapi, buat kamu yang suka jajan di kantin, pastinya pernah coba makanan-makanan paling favorit di kantin sekolah kamu kan .

Bakso
Mau panas, mau hujan, makanan satu ini memang favorit banget. Selain karena harganya yang terjangkau buat kantong anak sekolahan, makan bakso di kantin sekolah emang beda sensasinya sama kalau kamu makan di pinggir jalan. Soalnya, kamu kudu ekstra sabar buat dapetin semangkok bakso, percaya nggak percaya, antrian abang bakso memang selalu paling panjaaang.
Mie Ayam
Ini adalah makanan opsi kedua yang biasa kamu pilih kalau pengen makan makanan yang lebih bikin kenyang dari pada bakso. Sebenarnya, antrian mie ayam juga biasanya nggak kalah panjang sama bakso, tetapi efek kenyang yang bakalan kamu dapet setelahnya bikin kamu rela antre.

Soto

Khas kantin sekolah banget kalau selalu ada penjual soto ayam. Biasanya kalau nggak sempat sarapan di rumah, kamu lebih suka makan soto ayam sebelum pelajaran di mulai. Nggak heran kalau baju seragammu sering kena noda kuning akibat makan buru-buru takut telat masuk kelas, bener nggak?

Nasi Dan Kawan-kawannya
Mulai dari nasi pecel, nasi campur, nasi goreng juga nasi kuning, bisa kamu temukan di kantin sekolah. Sumpah deh ya, kalau udah berdiri di depan deretan penjual nasi kamu pasti bingung pilih menu makan siangmu. Beragam jenis masakan lengkap dengan lauknya bikin kamu susah menentukan pilihan.

Penyetan
Buat kamu yang suka makanan pedes, juga nggak perlu khawatir. Di kantin sekolahmu tentunya penyetan juga jadi primadona. Mulai dari tempe penyet, ayam penyet sampe terong yang dicabein alias terong penyet.  Apalagi kalau penyetan di kantin sekolah itu biasanya memang asli di penyet bukan sekedar ayam goreng yang disajikan bersama sambal. Maksudnya, ayamnya beneran diancurin di atas sambelnya, makanya biasanya penyajiannya udah sama-sama cobeknya.

Batagor
Kalau kamu nggak mau terlalu kekenyangan, biasanya makanan andalanmu adalah batagor. Biasanya batagor yang ada di kantin sekolah itu lengkap ada kentang gorengnya sama telur rebus juga. Ada dua cara penyajiannya, pakai piring atau sekedar ditaruh ke dalam plastik dan kamu tusuk paketusukan atau gigit ujung bawah plastiknya biar makin asyik.unik menggelitik
Tag : Unik, Lifestyle
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Nostalgia yuk. Enam Makanan Paling Favorit di Kantin Sekolah
Nostalgia yuk. Enam Makanan Paling Favorit di Kantin Sekolah
Ini Nih Enam Makanan Paling Favorit di Kantin Sekolah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglQQy_4SnsJ-ysQQEad8REtpD1ZrfjL-73KMpymZdAFjtWP4lX7rbc4NT-ZL7_98rzw47oOeN92kGZmofzuOd78n2k8JDTuEhliwNdFwa0DA6iuDFuVFGy2AKrRFYnIP5-RdSd3e-xt1k/s400/makanan+kantin+sekolah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglQQy_4SnsJ-ysQQEad8REtpD1ZrfjL-73KMpymZdAFjtWP4lX7rbc4NT-ZL7_98rzw47oOeN92kGZmofzuOd78n2k8JDTuEhliwNdFwa0DA6iuDFuVFGy2AKrRFYnIP5-RdSd3e-xt1k/s72-c/makanan+kantin+sekolah.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/nostalgia-yuk-enam-makanan-paling.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/nostalgia-yuk-enam-makanan-paling.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago