Archive Pages Design$type=blogging

Tujuh Jenis Sepatu Untuk Mendukung Penampilanmu

Tujuh Jenis Sepatu Untuk Mendukung Penampilanmu

Sepatu adalah jenis alas kaki yang biasanya terdiri bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. tidak dapat menyangkal bahwa kadang-kadang sepatu merupakan salah satu item yang telah menjadi kebutuhan primer di samping makanan dan tentu saja sepatu ini sangat berguna bagi penggunanya.

selain itu sepatu juga sebagai pendukung kamu dalam berpenampilan. Sama seperti baju, sepatu juga punya banyak sekali jenis dan model seiring dengan perkembangannya di dunia fashion. Tujuh Jenis Sepatu Untuk Mendukung Penampilanmu :
1.Boots
Pada masa dulu sepatu boots digunakan untukperang atau melindungi kaki dari air, salju, lumpur, dan kotoran, tapi sekarang sudah menjadi sepatu fashion. Jenis sepatu ini biasanya memiliki leher yang panjang.

2.  High heels
Sepatu lainnya yang juga jadi favorit cewek-cewek adalah sepatu high heels. Sepatu jenis ini bisa membuat kaki cewek terlihat lebih jenjang. Sepatu high heels ini dibagi lagi menjadi beberapa jenis, antara lain :
  • Wedges : Sepatu wedges adalah sepatu high heels yang memiliki hak tebal sehingga membuat si pemakai merasa aman dan nyaman saat melangkah.
  • Stiletto : Sepatu high heels jenis ini memiliki hak yang tipis, kecil, serta tinggi. Rata-rata sih bisa mencapai lebih dari 15 cm.
  • Pump shoes : Sama seperti stiletto, hanya saja sepatu jenis ini mempunyai hak yang lebih pendek atau di bawah 15 cm.
Baca Juga : Lima App Android ini Bisa Buat Hidup Kamu Teratur dan Sehat
3.Sneakers
Sepatu ini sudah sering sekali dipakai. Baik cewek maupun cowok bisa memakai sepatu ini. Sepatu model ini biasanya terbuat dari kanvas, tapi sekarang sudah banyak dimodifikasi dengan menggunakan bahan seperti jeans, coudroy, atau tweed. Sepatu ini sering digunakan pada acara-acara casual.

4.Loafers
Jika kamu ingin menggunakan sepatu pada acara semifromal atau casual, kamu bisa menggunakan sepatu jenis loafers. Sama seperti oxford, sepatu ini terbuat dari bahan kulit, bisa juga bahan suede. Ada banyak jenis loafers seperti tassel loafers, whole cut loafers, Prince Albert loafers, dan kilty loafers.

5.  Flat Shoes
Ini nih salah satu sepatu yang jadi favorit cewek-cewek. Soalnya, sangat nyaman dan pas ketika dipakai sehari-hari mulai dari jalan-jalan ke mall sampai pergi ke sekolah. Flat shoes bisa memberikan kesan santai dan kasual.

6.Espadrilles
Kalo sepatu espadrilles ini juga terbuat dari bahan kanvas. Biasa digunakan sebagai sandal kamar atau sepatu jogging di beberapa negara. Sepatu ini bisa dipakai sama cowok maupun cewek. 

7.Oxford
Oxford merupakan sepatu paling resmi dan cocok banget buat dipakai ke acara-acara formal. Bahan yang digunakan buat sepatu ini biasanya adalah kulit. Tapi ada juga yang menggunakan bahan suede.

Walaupun banyak sekali jenis-jenis sepatu yang ada. Sebaiknya sesuaikan saja sama kenyamananmu dan jenis acara yang akan kamu hadiri.

Tag : Pengetahuan
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Tujuh Jenis Sepatu Untuk Mendukung Penampilanmu
Tujuh Jenis Sepatu Untuk Mendukung Penampilanmu
Tujuh Jenis Sepatu Untuk Mendukung Penampilanmu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXFyX-LlegIXbf2cB7FksvWP-FLdkzfbx91XoxFKCv1LJaqJKTP8EAFyj3RXKLdk7mS94z3gLLGS6kPTQ5vNXJzy30JbfASPp3S6a3egN9Lejtt6yL_XbCgSXxFXaVMGsmQCr5vDyx4HA/s320/Tujuh+Jenis+Sepatu+Untuk+Mendukung+Penampilanmu8.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXFyX-LlegIXbf2cB7FksvWP-FLdkzfbx91XoxFKCv1LJaqJKTP8EAFyj3RXKLdk7mS94z3gLLGS6kPTQ5vNXJzy30JbfASPp3S6a3egN9Lejtt6yL_XbCgSXxFXaVMGsmQCr5vDyx4HA/s72-c/Tujuh+Jenis+Sepatu+Untuk+Mendukung+Penampilanmu8.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/tujuh-jenis-sepatu-untuk-mendukung-penampilan.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/tujuh-jenis-sepatu-untuk-mendukung-penampilan.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago