Archive Pages Design$type=blogging

Manfaat Luar Biasa Jika Kamu Lakukan Push Up 200 Kali

Manfaat Luar Biasa Jika Kamu Lakukan Push Up 200 Kali?

Jika kamu tidak suka pergi ke gym karena kamu berfikir bahwa itu akan menghabiskan uang apalagi sampai membeli peralatan olahraga. namun kamu ingin sekali untuk membangun kekuatan otot. Cara gampangnya yaitu cobalah push up banyak dari mereka yang melakukan itu untuk membangun kekuatan ototnya.

tahu tidak jika kamu melakukan push up sampa 200 kali dalam sehari kamu akan mengetahuinya sendiri manfaatnya. Tapi, jika kamu mencobanya dalam waktu beberapa bulan ya, kamu pasti akan terkejut dengan hasilnya.

apakah kamu tahu di camp-camp pelatihan militer di semua negara selalu memasukkan push up sebagai bahan pelatihan, karena push up adalah latihan yang kuat dan sangat muda dilakukan.
Manfaat Luar Biasa Jika Kamu Lakukan Push Up 200 Kali

Untuk mencoba ini, jangan mulai dengan 200 push up pada hari pertama. Pertama, mulailah dengan pemanasan latihan dan kemudian melakukan 10 -15 pushups pada hari pertama. Mengambil waktu luang dan kemudian mencoba melakukan 35 push-ups di sesi berikutnya.
Ketika kamu merasa nyaman, secara bertahap meningkatkan jumlah sampai kamu mencapai tahap di mana kamu dapat melakukan 200 hari. Tapi ingat lakukan setiap haru ketika kamu sedang tidak melakukan aktifitas apapun.

Jika kamu rutin melakukannya ini yang akan terjadi pada tubuh kamu dilansir boldysky.com :

Dalam Minggu Pertama 
Otot-otot kamu mulai mendapatkan beberapa ukuran. Terutama, di bagian dada dan trisep menunjukkan perubahan. kamu dapat meningkatkan kekuatan dan tingkat kepercayaan diri karena mendapatkan dorongan.

Dalam Minggu Kedua 
tingkat daya tahan kamu meningkatkan setelah kamu mencapai tahap melakukan 60-100 push-up sehari. Ini adalah waktu kamu mendapatkan selaras dengan latihan.

Dalam Minggu Ketiga 
keterampilan balancing kamu meningkat banyak dan ini adalah ketika kamu merasa kamu telah menguasai bentuk dan gerakan push-up.

Dalam Minggu Keempat 
metabolisme kamu mendapat dorongan dan pembakaran lemak. Juga kemampuan kamu meningkat. kamu akan khawatir kurangnya asupan kalori kamu selama periode ini karena kamu akan memiliki kepercayaan diri untuk membakar semua kalori dengan latihan kamu.

Dalam Minggu Kelima  
fisik kamu meningkatk sedikit dan teman-teman kamu akan mulai bertanya apakah kamu telah melakukan gym

Dalam Minggu Keenam 
Kemampuan kamu untuk mendorong diri sendiri melampaui 150-200 pushup akan meningkat. Ini adalah ketika kamu akan merasa bahwa push-up hanya permainan anak-anak untuk kamu.

Dalam Minggu Ketujuh
Tubuh kamu akan kencang, kekuatan meningkat, bentuk kamu akan lebih baik dan otot kamu terlihat hampir seperti atlet
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Manfaat Luar Biasa Jika Kamu Lakukan Push Up 200 Kali
Manfaat Luar Biasa Jika Kamu Lakukan Push Up 200 Kali
Manfaat Luar Biasa Jika Kamu Lakukan Push Up 200 Kali?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlFDkSY7g7Zhp4EnO4ZNhOpIivcbZUt8Fr32GtC3zbAO-gJW8snGsLf2fO49gd4M8tO1-1AQmIMtsxnJQBVIw96HtJiSXUb8s_pnwt196sMeBnIus5NumeX2Te7Up4cG7GB8P_Sz98Bi4/s400/Apa+Yang+Terjadi+Jika+Kamu+Lakukan+Push+Up+200+Kali.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlFDkSY7g7Zhp4EnO4ZNhOpIivcbZUt8Fr32GtC3zbAO-gJW8snGsLf2fO49gd4M8tO1-1AQmIMtsxnJQBVIw96HtJiSXUb8s_pnwt196sMeBnIus5NumeX2Te7Up4cG7GB8P_Sz98Bi4/s72-c/Apa+Yang+Terjadi+Jika+Kamu+Lakukan+Push+Up+200+Kali.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/02/manfaat-luar-biasa-jika-kamu-lakukan.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/02/manfaat-luar-biasa-jika-kamu-lakukan.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago