Archive Pages Design$type=blogging

Ternyata Labu Bisa Jadi Bahan Alami Untuk Perawatan Kulit

Ternyata Labu Bisa Jadi Bahan Alami Untuk Perawatan Kulit

Labu merupakan salah satu buah terbaik yang bisa digunakan untuk perawatan kulit. karena memiliki bahan yang bisa mengatasi segala macam masalah kulit. Juga labu memiliki beberapa bahan sempurna yang bisa membuat kulit bersinar.

Hal ini, labu kaya akan antioksidan, enzim dan asam alpha-hydroxy yang membantu untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Labu meningkatkan penampilan rambut dan kulit. Ini menjadikan kulit bersinar dan terlihat lebih sehat.
Ternyata Labu Bisa Jadi Bahan Alami Untuk Perawatan Kulit

Asam lemak tinggi dan vitamin E yang diperlukan untuk mempertahankan fungsi penghalang yang baik untuk kulit. Karena mereka mengatur sebum, dan untuk kulit berminyak juga.

Vitamin E, selenium, zinc dan asam lemak esensial hadir di dalam labu yang berfungsi sebagai agen anti-penuaan. Hal ini juga bermanfaat dalam mengobati jerawat dan tanda bekas luka.

Hal ini dapat menyembuhkan hiperpigmentasi juga. Demikian juga, ada berbagai manfaat menggunakan labu untuk perawatan kulit.
Labu Untuk Jerawat 
Labu kaya akan vitamin C, vitamin A dan zinc yang membantu mengurangi jerawat pada kulit. Ini membantu untuk mengelupaskan lapisan luar kulit. Vitamin di dalamnya membantu mengurangi jerawat. Terapkan haluskan labu segar pada daerah rawan jerawat dan cuci setelah beberapa menit.

Labu Untuk Masker Tubuh 
labu bekerja sebagai masker tubuh yang sempurna karena jumlah yang besar dari vitamin dan mineral yang ada di dalamnya yang membuatnya menjadi masker yang sempurna. Itu membuat tubuh lembut dan lentur dan memberikan cahaya.

Menenangkan Kulit 
Labu merupakan sumber zinc dan memiliki sifat anti-inflamasi. Hal ini membantu untuk menenangkan kulit yang teriritasi. Oleskan pasta labu pada tubuh dan bilas setelah beberapa menit.

Mengontrol Minyak 
Labu membantu untuk mengontrol produksi minyak pada kulit. Campur pasta labu dengan beberapa cuka sari apel. Campur dengan baik dan oleskan pada wajah, lengan dan kaki. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas.

Labu Untuk Mengobati Lingkaran Hitam Pada Bagian Bawah Mata 
Labu dapat mengobati lingkaran hitam juga. Vitamin A ada di dalamnya sangat bermanfaat dalam mengobati mata bengkak dan lingkaran hitam. Oles dan haluskan labu dingin di bawah mata. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ternyata Labu Bisa Jadi Bahan Alami Untuk Perawatan Kulit
Ternyata Labu Bisa Jadi Bahan Alami Untuk Perawatan Kulit
Ternyata Labu Bisa Jadi Bahan Alami Untuk Perawatan Kulit
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6-NS7RQyFUMeoBdyDVuylDCPiCCaDAtkXuF_UtSCAf5w6K01z9dJXLeDesMraGwD8fScT1yjimn04-5J4IlTUdpIv5fk7traqfk5Xl3rmQbLBsiCGnAvFfQ6j6UOSHWOS87nLkW_uVS8/s400/Ternyata+Labu+Bisa+Jadi+Bahan+Alami+Untuk+Perawatan+Kulit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6-NS7RQyFUMeoBdyDVuylDCPiCCaDAtkXuF_UtSCAf5w6K01z9dJXLeDesMraGwD8fScT1yjimn04-5J4IlTUdpIv5fk7traqfk5Xl3rmQbLBsiCGnAvFfQ6j6UOSHWOS87nLkW_uVS8/s72-c/Ternyata+Labu+Bisa+Jadi+Bahan+Alami+Untuk+Perawatan+Kulit.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/02/ternyata-labu-bisa-jadi-bahan-alami.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/02/ternyata-labu-bisa-jadi-bahan-alami.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago