Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik

Inilah Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik

Banyak orang bilang kalau wajah para artis dan aktor Korea yang cantik dan ganteng itu didapat dari operasi plastik. Eits tunggu dulu, sebab meski banyak artis yang melakukan operasi plastik, namun masih ada beberapa yang bertahan untuk tidak melakukan operasi plastik.

Walaupun di sana (korea selatan) adalah hal lumrah melakukan operasi plastik, tapi tidak berlaku dengan para artis Korea berikut ini yang memang cantik dari sananya, Mereka sudah cantik tanpa perlu melakukan operasi plastik.

Song Hye-gyo
Aktris yang jago akting ini emang cantik ya. Wajahnya emang cantik secara alami. Nggak heran deh aktris yang membintangi drama Korea Full House bareng Rain ini terpilih dalam daftar  100 wanita tercantik di dunia versi majalah Amerika pada tahun 2010. Dalam daftar itu, Hye-gyo bahkan mengalahkan artis-artis Hollywood. 

Park Shin-hye
Aktris cantik ini pasti sering menghiasi layar televisimu. Banyak drama yang ia bintangi, dari peran sebagai cowok sampai cewek yang punya kelainan. Tahu nggak sih, wajahnya yang manis dan imut itu emang asli lho. Sebab Shin-hye nggak suka operasi plastik. Artis yang juga jago nyanyi dan menari ini bilang kalo oplas cuma menyakitkan diri aja, jadi dia nggak mau melakukan oplas.

Ku Hye-sun
Siapa yang nonton Lee Min-ho di drama Boys Over Flowers? Kalo gitu, kamu pasti jealous sama aktris cantik ini. Soalnya Ku Hye-sun jadi pacarnya Min-ho di drama itu. Artis yang jago akting dan nyanyi ini punya kulit yang putih dan bening.

Yoona ‘SNSD’
Siapa yang nggak tahu girlband SNSD? Yap, para member girlband yang baru ngeluncurin album ini cantik-cantik. Salah satu member yang punya kecantikan alami adalah Yoona. Karena kecantikannya, pacar Lee Seung-gi itu sampai terpilih dalam daftar 100 wanita tercantik oleh Independent Critics pada tahun 2013.

Taeyeon ‘SNSD’
Nggak cuma Yoona, member SNSD yang berperan sebagai leadernya, yaitu Taeyon pun nggak melakukan oplas. Memang banyak yang mengatakan ia melakukan. Tapi dia dan agensinya mengelak dengan tega. Sama kayak Yoona, kecantikan Taeyon membawanya masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik oleh Independent Critics pada tahun 2013.

Song Ji-hyo
Suka nonton variety show Running Man? Satu-satunya member cewek di sana adalah aktris cantik Song Ji-hyo. Artis yang ramah dan berani ini emang cantik dari sananya, tanpa melakukan oplas.

Moon Geun-young
Walaupun aktris cantik ini menginjak usia 28 tahun pada Mei lalu, wajahnya tetap manis dan imut. Geun-young nggak pernah melakukan oplas sama sekali.
Baca Juga :
Inilah Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik
Inilah Adegan-Adegan Mainstream yang Sering Muncul di Drama Korea
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik
Inilah Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik
Inilah Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgysJHhSLjIw15-7_zUVqQ_9AJPFBlCaxyDD1pw-1qt3ewko5rYPhWTDGImgZUWRPccfoEoBGNWlSPEyHCGwkCpaDYPQlMj8XufG6itgQLqFfqFgJ7__U9XZjaMuM4HochKxe4RZjTDKJg/s320/Inilah+Artis+Korea+yang+Cantik+Tanpa+Operasi+Plastik.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgysJHhSLjIw15-7_zUVqQ_9AJPFBlCaxyDD1pw-1qt3ewko5rYPhWTDGImgZUWRPccfoEoBGNWlSPEyHCGwkCpaDYPQlMj8XufG6itgQLqFfqFgJ7__U9XZjaMuM4HochKxe4RZjTDKJg/s72-c/Inilah+Artis+Korea+yang+Cantik+Tanpa+Operasi+Plastik.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/inilah-artis-korea-yang-cantik-tanpa.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/inilah-artis-korea-yang-cantik-tanpa.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago