Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Inilah Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Buat kamu pecinta drama Korea pasti nggak akan ketinggalan menontonnya. Seperti yang kita tahu kalo drama Korea itu ada banyak banget. Mulai dari yang bertema medis, sekolah, ataupun kerajaan. Namun, dari sekian banyak drama Korea, tentu nggak semuanya punya cerita yang bagus. Meski begitu ada juga lho drama Korea yang terkenal dan dianggap paling baik sepanjang masa. 

Berikut Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa ? 

Full House
Semuanya pasti udah pernah menonton drama Korea ini kan? Full House ini menceritakan kisah seorang aktor yang diperankan oleh Rain dengan gadis biasa yang diperankan oleh Song Hye Kyo yang belajar untuk saling mencintai dalam pernikahan yang hanya disepakati di atas kertas. Kedua orang ini selalu bertengkar dan saling membenci, tapi diam-diam ternyata keduanya saling menyimpan rasa suka.

Princess Hours
Bercerita tentang gadis biasa yang dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang putra mahkota yang secara kebetulan bersekolah di sekolah yang sama dengannya. Tentu aja dia menolak perjodohan itu. Tapi di lain sisi ia juga harus membantu keluarganya yang dililit utang. Akhirnya mau nggak mau ia setuju buat menikah.

Boys Over Flowers
Bercerita tentang 4 cowok ganteng dan kaya raya yang dihadapkan dengan seorang gadis biasa. Dan ternyata salah satu di antara 4 cowok itu ada yang jatuh cinta pada gadis tersebut.

Jewel In The Palace
Drama korea ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata. Bercerita tentang seorang gadis bernama Jang Geum yang menjadi wanita pertama yang menjadi dokter dengan tingkatan tertinggi di kerajaan pada waktu itu.

The Great Queen Seondeok
Drama korea ini bercerita tentang Queen Seondeok, seorang putri dari dinasti Silla, yang merupakan penguasa ke-27 dan kaisar pertama dari dinasti Silla.

My Name is Kim Sam Soon
Dikenal juga dengan judul My Lovely Sam Soon, drama korea ini diadaptasi dari novel internet berjudul sama karya Ji Soo-hyun. Meski hanya memiliki 16 episode, ternyata drama korea ini berhasil mendapat rating yang tinggi.

The Sons of Sol Pharmacy House
Dikenal dengan judul My Too Perfect Sons, drama ini berhasil mendapat rating yang cukup tinggi. Bahkan drama ini sempat masuk nominasi Best Soap & Telenovela dalam Golden Rose Awards 2010.

Jumong
Drama korea ini menceritakan kisah Jumong yang merupakan pendiri kerajaan Goguryeo di tahun 37 SM. Drama ini menunjukkan perjuangannya dalam membangun satu dari tiga kerajaan terbesar di Korea dimana ia menjadi raja pertamanya.

My Daughter Seo Young
Drama ini bercerita tentang seorang cewek yang sangat membenci ayahnya karena telah menelantarkan dirinya dan ibunya. Ia harus berkerja keras demi bertahan hidup sedangkan ayahnya hanya main judi. Sampai suatu hari, ibunya harus meninggal dunia. Di saat itulah ia semakin membenci ayahnya.
Itulah tadi beberapa drama korea terbaik sepanjang masa. jika kamu penasaran mengenai flmnya. kamu bisa menontonnya langsung ya :)
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa
Inilah Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa
Inilah Daftar Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlYRthi4tO_FWkvjWNtR812watjWXOYdY0qKkv0nMpfeURDGC2cTrrqVkXl1g3wl-2XObqEvY1MPgXxHLrmTZhjmr9VlEKSi8lDsz7ekWLshYfST3UazIt2X4JBIL6qSHY9JVdVeYmC_4/s320/Inilah+Daftar+Drama+Korea+Terbaik+Sepanjang+Masa2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlYRthi4tO_FWkvjWNtR812watjWXOYdY0qKkv0nMpfeURDGC2cTrrqVkXl1g3wl-2XObqEvY1MPgXxHLrmTZhjmr9VlEKSi8lDsz7ekWLshYfST3UazIt2X4JBIL6qSHY9JVdVeYmC_4/s72-c/Inilah+Daftar+Drama+Korea+Terbaik+Sepanjang+Masa2.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/inilah-daftar-drama-korea-terbaik.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/inilah-daftar-drama-korea-terbaik.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago