Archive Pages Design$type=blogging

Kisah Nabi Sulaiman dan Semut

Kisah Nabi Sulaiman dan Semut

Nabi Sulaiman adalah seorang nabi dan raja yang saleh. Allah memberi mukjizat kepadanya sehingga dapat memahami bahasa binatang dan menundukkan bangsa jin. Beliau sangat berwibawa dan ditakuti semua anak buahnya. 

Salah satu mukjizat Allah yang diberikan kepada Nabi Sulaiman yaitu dapat berkomunikasi dengan binatang. Pada suatu hari, rombongan Nabi Sulaiman akan menuju lembah Asgalan. Rombongan tersebut diantaranya Nabi Sulaiman dan para umatnya, malaikat, jin dan binatang-binatang.
Kisah Nabi Sulaiman dan Semut

Di pertengahan jalan, Nabi Sulaiman memerintahkan rombongannya untuk berhenti. Nabi Sulaiman berkata,”Berhentilah sejenak, kita memberi waktu kepada makhluk Alloh untuk berlindung diri.” Umat bertanya,”Wahai Nabiyulloh, mengapa kita tiba-tiba berhenti di pertengahan jalan?.”

Kemudian Nabi Sulaiman menjawab, “Di depan ada lembah semut, yang mana didalamnya terdapat jutaan semut, maka aku akan memberi tahu mereka untuk berlindung agar tidak terinjak oleh rombongan kita.”
Nabi Sulaiman mendengar dan berdialog kepada raja semut dari jarak yang sangat jauh. Nabi Sulaiman meminta kepada raja semut agar semua pasukan semut tersebut berlindung diri. Mendengar perkataan Nabi Sulaiman, maka raja semut menyeru kepada seluruh pasukannya untuk berlindung.

Setelah semua semut berlindung, kemudian perjalanan rombongan Nabi Sulaiman kembali dilanjutkan. Raja semut memberi pujian kepada Nabi Sulaiman, karena sarang yang digunakan tempat tinggal oleh semut tidak rusak sama sekali. Sungguh Dialah raja diatas segala raja.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Kisah Nabi Sulaiman dan Semut
Kisah Nabi Sulaiman dan Semut
Kisah Nabi Sulaiman dan Semut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDw3GvL9Zjkvly58_fNK6CVE7Tdxyu0GYW73wOo2uZBSJJaC4Vs8IiWs20IWqQNiQHlR1sf1ckx5zYO5x9zLd7wBSxCGDiZ-7zbrvX3bsJTDRkeeuGVDs9p7psP32x999o2lyFj9WNWy8/s640/Kisah+Nabi+Sulaiman+dan+Semut.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDw3GvL9Zjkvly58_fNK6CVE7Tdxyu0GYW73wOo2uZBSJJaC4Vs8IiWs20IWqQNiQHlR1sf1ckx5zYO5x9zLd7wBSxCGDiZ-7zbrvX3bsJTDRkeeuGVDs9p7psP32x999o2lyFj9WNWy8/s72-c/Kisah+Nabi+Sulaiman+dan+Semut.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/kisah-nabi-sulaiman-dan-semut.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/kisah-nabi-sulaiman-dan-semut.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago