Archive Pages Design$type=blogging

Sosok Rasulullah Yang Ternyata Bisa Menghilang Dari Pandangan

Sosok Rasulullah Yang Ternyata Bisa Menghilang Dari Pandangan

Rasulullah SAW senantiasa selalu dilindungi oleh Allah SWT melalui banyak mukjizat dan salah satunya Beliau bisa menghilang lenyap dari pandangan.

Memasuki tahun ke sembilan hijriyah, keagungan agama Islam telah terdengar ke seluruh pelosok negeri. Rentetan kemenangan dalam setiap peperangan membuat kaum muslimin begitu disegani saat itu.

Oleh karena itu, tahun ke 9 Hijriyah itu sering disebut sebagai "Tahun Utusan" atau "Amul Wufud".
Sosok Rasulullah Yang Ternyata Bisa Menghilang Dari Pandangan

Keadaan yang berada di puncak telah membuat para pemimpin negara tetangga ramai mengirimkan utusannya untuk mendengarkan ajaran yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Namun demikian diantara mereka ada yang berniat jahat dengan bermaksud membunuh Rasulullah SAW.

Salah satunya adalah Amir bin Thufail yang bekerjasama bersama temannya yang bernama Ibad bin Qays.

Amir bin Thufail ini merupakan utusan dari Bani Amir yang sudah lama tidak senang dengan ajaran Rasulullah SAW. Rencana licik tersebut dilaksanakan keduanya dalam sebuah majelis yang dipimpin oleh Rasulullah SAW. Kala itu Nabi Muhammad SAW tengah membicarakan ajaran Islam yang RAHMATAN LIL ALAMIN.

Pada saat yang telah ditentukan, Amir memberi sebuah kode kepada Ibad untuk merampungkan misinya. Ibad pun mulai bergerak memutar menuju ke bagian belakang Rasulullah SAW.

Ketika berada tepat di belakang Rasulullah SAW, Ibad mengeluarkan pedang tajam dari sarung pedangnya dan siap menusuk ke tubuh Rasulullah SAW. Namun seketika itu juga Ibad hanya diam tercengang. Ia nampak bingung dengan pandangan mata yang penuh ketidakpercayaan.

Beberapa detik sebelumnya, ia melihat tubuh Rasulullah SAW, namun di detik-detik berikutnya tubuh Rasulullah SAW itu pun menghilang. Di sudut lain, Amir juga bingung dengan sikap Ibad yang tak kunjung menghunuskan pedangnya.
Maka gagallah rencana licik itu. Ketika mereka berada di luar majelis, Amir memarahi Ibad.

"Hai Ibad, mengapa engkau tidak membunuhnya hai penakut," kata Amir berang.
"Hai Amir, bukannya aku takut seperti apa yang kau tuduhkan, bukankah selama ini engkau mengakui keberanianku?" kata Ibad yang tak mau disebut penakut.

"Lalu mengapa engkau tak jadi membunuh Muhammad," ucap Amir dengan kesal.
"Hai Amir, sesungguhnya aku telah mengalami keajaiban yang jelas, setiap kali aku akan mengayunkan pedangku, tidak terlihat orang lain kecuali kamu di depanku, aku tidak melihat Muhammad," jelas Ibad.

Amir semakin marah dengan alasan Ibad yang tidak masuk akal itu, karena dari sudut lain tadi, Amir dapat melihat dengan jelas bahwa Rasulullah SAW masih berada di tempatnya dan tidak beranjak sedikitpun.

"Hai Ibad, Muhammad itu tepat berada di depanmu," sergah Amir dengan kesal.
"Benar, Muhammad di depanku, namun setiap hendak kuayunkan pedangku, yang terlihat hanya kamu," tanda Ibad.

"Engkau telah dibutakan oleh Muhammad, padahal ia berada di depanmu," kata Amir lagi.

"Hai Amir, ketahuilah bahwa dari pada pedangku akan mengenai tubuhmu, maka aku urungkan niatku untuk membunuh Muhammad," jawab Ibad yang terlihat syok dengan pengalaman itu.

Begitulah cara Allah SWT dalam menjaga utusan-Nya, Rasulullah SAW.
Sebagai balasan atas rencana jahat keduanya, Nabi Muhammad SAW meminta kepada Allah SWT agar melaknat keduanya.

Allah SWT pun akhirnya mengabulkan permintaan Nabi Muhammad SAW, Amir meninggal dunia tak lama kemudian setelah terkena suatu penyakit, sedangkan Ibad akhirnya juga mati setelah tersambar petir.
Baca Juga :
Sosok Rasulullah Yang Ternyata Bisa Menghilang Dari Pandangan
Inilah Photo Keindahan Burung Merak Saat Mengepakkan Sayap
Jenis-Jenis Lomba yang Selalu Hadir di 17 Agustus
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Sosok Rasulullah Yang Ternyata Bisa Menghilang Dari Pandangan
Sosok Rasulullah Yang Ternyata Bisa Menghilang Dari Pandangan
Sosok Rasulullah Yang Ternyata Bisa Menghilang Dari Pandangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvClZTA7FRIuDTtZexqbXMsmvszMxaaUaHa7vEAtiBezZVBOFLjQ9v8zJpiuS9fPcOp8ayeahQh2eNURsiLYiE_bMDkdT8AVpGISOylwDrKcAVqwj_S9eh6gUcOZMQSIgRHTbwQufWXjs/s400/Sosok+Rasulullah+Yang+Ternyata+Bisa+Menghilang+Dari+Pandangan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvClZTA7FRIuDTtZexqbXMsmvszMxaaUaHa7vEAtiBezZVBOFLjQ9v8zJpiuS9fPcOp8ayeahQh2eNURsiLYiE_bMDkdT8AVpGISOylwDrKcAVqwj_S9eh6gUcOZMQSIgRHTbwQufWXjs/s72-c/Sosok+Rasulullah+Yang+Ternyata+Bisa+Menghilang+Dari+Pandangan.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/sosok-rasulullah-yang-ternyata-bisa.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/03/sosok-rasulullah-yang-ternyata-bisa.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago