Archive Pages Design$type=blogging

Empat Merek Tas Buatan Indonesia Yang Gak Kalah Keren Dari Merek Luar

Wanita mana yang tidak suka dengan merek-merek tas terkenal seperti Hermes, Cartier, Botega dan lainya. Rasanya ketika wanita memakai salah...

Wanita mana yang tidak suka dengan merek-merek tas terkenal seperti Hermes, Cartier, Botega dan lainya. Rasanya ketika wanita memakai salah satu dari merek tas terkenal itu seperti menambah kepercayaan diri kita dan menambah kecantikan kita.

Kita tahu tas berfungsi untuk memudahkan jika membawa-bawa barang, tapi tas bisa juga jadi pelengkap yang tujuannya meningkatkan level penampilan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Namun, dibalik beredarnya tas-tas branded luar ternyata di Indonesia terdapat beberapa merek tas yang sudah terkenal bahkan tidak kalah keren dari merek luar.

Kaynn
Kalau kamu ingin punya tas yang bisa dipake ke sekolah dan saat jalan-jalan, kamu bisa coba koleksi merek Kaynn yang punya gaya simple dan cukup classy. Dijamin kamu bakal selalu tampil keren jika memakainya. 

Niion
Jika kamu seseorang yang cukup ceria dan penuh suka cita, coba kamu lihat koleksinya Niio. Warna-warna tasnya yang cerah jelas bakal sangat mewakili keceriaan. Tas buatan Niion ini sih sebenernya lebih dikhususin buat kamu yang seneng sama kegiatan outdoor.

GET Dailygear
GET Dailygear punya banyak model tas, namun yang paling menarik dari tasnya yaituseri backpack. Karena tas-tasnya itu punya corak yang cukup lucu. Bahkan, nama-namanya juga mewakili beberapa tempat indah di Indonesia seperti Bromo, Wakatobi, Gili, dan Moyo.

Ugly
Namanya Ugly bukan berarti produknya jelek. Sebaliknya tas merk Ugly ini punya tingkat kekernan yang sangat luar biasa. Ya, tas ini memadukan mode dengan karya seni, yang bikin desainnya orisinil.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Empat Merek Tas Buatan Indonesia Yang Gak Kalah Keren Dari Merek Luar
Empat Merek Tas Buatan Indonesia Yang Gak Kalah Keren Dari Merek Luar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhs6EY-MnUaYkmwKH-oz-1a8Asd02Z7sqQm3Ua1ZUDw17BcOuvwT-r643alPjBUeDY4wa6JpBY75xqP8mBFoZR94b8j-QKnubOSBX319oUroRxokA4PI7Q779sbVAxrP1RsYgoSAZlBcu0/s1600/Empat+Merek+Tas+Buatan+Indonesia+Yang+Gak+Kalah+Keren+Dari+Merek+Luar3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhs6EY-MnUaYkmwKH-oz-1a8Asd02Z7sqQm3Ua1ZUDw17BcOuvwT-r643alPjBUeDY4wa6JpBY75xqP8mBFoZR94b8j-QKnubOSBX319oUroRxokA4PI7Q779sbVAxrP1RsYgoSAZlBcu0/s72-c/Empat+Merek+Tas+Buatan+Indonesia+Yang+Gak+Kalah+Keren+Dari+Merek+Luar3.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/04/empat-merek-tas-buatan-indonesia-yang.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/04/empat-merek-tas-buatan-indonesia-yang.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago