Archive Pages Design$type=blogging

Berburu Wisata Kuliner Maknyos di Kota Bogor

Berburu Wisata Kuliner Maknyos di Kota Bogor

Jika kamu sedang weekend dan ingin menghilangkan sejenak aktivitas kantor di jakarta. Kamu bisa mengunjungi kota bogor yang tidak jauh dari jakarta sekitar 50 KM. 

Ketika kamu di bogor sebaiknya kamu mesti berwisata kuliner disana soalnya kamu bakalan menyesal jika tidak mencoba beberapa sajian makanan kuliner bogor yang terkenal. 

Berikut ini Tempat wisata kuliner yang harus dikunjungi jika sedang berada di bogor.

Bapatong
Sebernarnya bapatong sendiri sejatinya adalah sebuah singkatan yakni bakso kupat gentong. Beda antara bakso pada umumnya dan bapatong adalah potongan berbentuk dadu iga sapi dan juga potongan ketupat yang di bentuk dadu.

Tempat wisata kuliner di bogor yang satu ini merupakan kuliner khas bogor yang banyak di buru oleh orang. Biasanya dalam bapatong juga sudah ada bakso, mie kuning, pangsit dan kaldu sapi. Untuk harga dari bapatong ini di banderol dengan harga Rp. 15000 perporsinya.

Momo Milk
tempat yang beralamatkan di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomor 11, Bogor. Dan kuliner kota bogor ini di namakan dengan nama Momo Milk, yang dalam daftar menunya menyajikan berbagai jenis minuman dengan bahan dasar susu.

Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengan berbagai rasa seperti misalkan saja rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan masih banyak varian rasa yang lainnya.


Cungkring
Sebenarnya makanan cungkring itu apa sih? Makanan kuliner khas bogor cungkring adalah makanan perpaduan antara kikil dan kepala sapi yang beri bumbu kuning yang khas.

Biasanya makanan cungkring juga di tambah dengan bumbu kacang dan untuk menambah kenyang bisa juga di tambah dengan kelontong. Anda bisa mencoba makanan cungkring ini di jalan 



Asinan Jagung Bakar
tempat makan dengan menu andalannya yakni jagung manis bakar. yang kemudian jagung manis bakar tersebut di campur dengan air cuka dan cabai, setelah itu di campur dengan gula pasir sehingga mendapatkan rasa campuran antara manis dan asam.

Makanan ini merupakan makanan unik asal Bogor, tentunya akan menjadi pengalman tersendiri apabila saat anda berkunjung ke Bogor dan mencoba bogor kuliner yang satu ini.


Pizza Kayu Bakar Kedai Kita
Sajian andalan dari wisata kuliner bogor ini adalah menu pizza kayu bakar yang rasanya sangat khas itu. Proses masak dari wisata kuliner bogor yang satu ini membuat rasa pizzanya menjadi lezat dan gurih, karena di bakar dengan menggunakan kayu dan tungku. wisata kuliner bogor ini berdiri di Jalan Pangrango No 21, Bogor





Waroeng Taman
sebuah tempat kuliner bogor yang terdapat di jalan taman kencana 1, Bogor. Waroeng Taman ini mempunyai konsep semi indoor yang tentunya akan bersifat lebih santai.

Beberapa sajian menu yang ada di kuliner enak di bogor ini adalah nasi goreng, mie ayam, sup iga, gado-gado, pempek dan masih banyak lagi sajian yang lainnya. Dengan Rp. 25000 anda sudah bisa mencoba makanan yang ada di Waroeng Taman ini.


Macaroni Panggang Bogor
Ada lagi nih tempat wisata kuliner di Kota Bogor yang paling di rekomendasikan yang ada di Jl. Salak No.24, Babakan, Bogor Tengah yakni Macaroni Panggang Bogor. Makanan yang sangat di rekomendasikan di Macaroni Panggang Bogor ini adalah Macaroni Panggang yang mempunyai rasa khas dan crunchy. Perpaduan parutan keju yang lezat bisa membuat para pelanggan dari Macaroni Panggang Bogor ini kembali lagi untuk menikati sajian menu yang ada.

Jika anda ingin dapat oleh-oleh yang khas dari Kota Bogor, anda bisa membeli Macaroni panggang di Macaroni Panggang Bogor ini. Di tambah lagi wisata kuliner bogor ini berada di kawasan Taman Kencana yang notabenenya adalah sebuah temapt yang strategis untuk bisnis kuliner. Macaroni Panggang Bogor ini buka mulai jam 7 hingga jam 10 an. Beberapa menu makan yang lainnya di tempat ini seperti lontong sayur, nasi goreng, nasi timbel peda bakar.
Sate Sumsum Pak Oo
Tempat kuliner populer di bogor ini berdiri di Jalan Surya Kencana No. 193 Bogor yang tentu saja anda warga bogor pasti tahu bukan? Secara umum sate yang di sediakan di tempat lain seperti sate dengan bahas daging sapi atau kambing, akan tetapi berbeda di tempat Sate Sumsum Pak Oo ini menyajikan sate dengan bahan yang sedikit berbeda.

Tempat wisata kuliner bogor bernama Sate Sumsum Pak Oo ini menyajikan beberapa macam sate unik seperti sate ginjal, sate ati dan sate sumsum yang merupakan menu makanan yang di andalkan di tempat wisata kuliner bogor yang satu ini. Tentu sate yang di sajikan di Sate Sumsum Pak Oo ini di bakar secara sempurna dan di lumuri dengan sambal bumbu kacang dengan cita rasa yang khas, untuk harga dari sate yang ada di Sate Sumsum Pak Oo ini di banderol dengan harga Rp. 22.000 saja.

Bir Kocok
sebuah minuman khas bogor yang di namakan dengan bir kocok. Akan tetapi sangat berbeda dengan namanya, ternyata bir kocok ini tidak mengandung alkohol dan minuman khas bogor ini ternyata di buat dari bahan rempah-rempah.

Bahan dasar dari bogor kuliner yang satu ini adalah seperti misalkan saja gula aren, cengkeh, jahe dan kayu manis. Biasanya minuman khas bogor ini sebelum di minum, terlebih dahulu di kocok hingga berbusa kemudian di campur dengan es batu. Untuk harga anda cukup merogoh kantong anda sedalam Rp. 3000 pergelasnya. unik menggeltik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Berburu Wisata Kuliner Maknyos di Kota Bogor
Berburu Wisata Kuliner Maknyos di Kota Bogor
Berburu Wisata Kuliner Maknyos di Kota Bogor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZEN0EJhE2PLJ-vVgCRGIVPFxDFqDx5sY-8y7xHPOzIKDo2dsQhbAUDSVG3wxrdbEXyJBb_9FI1DkEaV3qyD1rHt95h_KmgvoG2a0NDAvZpwtJsqTrWuNPcFgCE48YxmU9GXZ7i3dNEVI/s1600/Berburu+Wisata+Kuliner+Maknyos+di+Kota+Bogor2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZEN0EJhE2PLJ-vVgCRGIVPFxDFqDx5sY-8y7xHPOzIKDo2dsQhbAUDSVG3wxrdbEXyJBb_9FI1DkEaV3qyD1rHt95h_KmgvoG2a0NDAvZpwtJsqTrWuNPcFgCE48YxmU9GXZ7i3dNEVI/s72-c/Berburu+Wisata+Kuliner+Maknyos+di+Kota+Bogor2.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/berburu-wisata-kuliner-maknyos-di-kota.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/berburu-wisata-kuliner-maknyos-di-kota.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago