Archive Pages Design$type=blogging

Cara Diet Yang Lagi Trend Saat Ini

Cara Diet Yang Lagi Trend Saat Ini

Diet dilakukan biasanya hanya untuk seseorang yang ingin menurunkan berat badan. kita tahu banyak orang yang melakukan usaha diet ketat hanya untuk menurunkan angka ditimbangan. Sehingga jika akan melakukan aktivitas diluar dengan percaya diri.

Dibalik itu semua sudah banyak cara-cara bagaimana menurunkan berat badan. bahkan hingga sekarang sudah ada beberapa cara diet yang memang sedang trend dan berhasil jika dilakukan.

berikut ini Cara Diet Yang Lagi Trend Saat Ini

Diet tidak makan nasi
Nasi merupakan makanan pokok yang menyebabkan kegemukan dan diabetes. Oleh karena itu, kamu boleh makan apa aja namun tanpa nasi. Kamu bisa mengganti makanan pokokmu dengan karbohidrat lainnya kayak kentang, ubi, ketela, roti dan lainnya.

Diet makan tanpa rasa
Diet berikutnya yaitu diet makan tanpa rasa. Caranya kamu hanya merebus semua makanan yang ingin kamu makan tanpa dibumbui rempah, garam atau apapun. Hal ini dilakukan untuk menurunkan nafsu makan karena rasa makanannya yang tawar dan tidak enak. Kamu bisa merebus kentang, sayuran dan juga tahu rebus. Ingat, kamu juga tidak boleh makan nasi.
Diet OCD
Diet yang terkenal di Indonesia yaitu diet OCD yang merupakan kepanjangan dari Obsessive Corbuzier’s Diet. Diet ini dicetuskan oleh artis terkenal Dedy Corbuzier. Diet ini tidak mengharamkan kamu untuk makan makanan tertentu. Kamu boleh makan apa saja yang kamu suka, namun kamu harus berpuasa terlebih dahulu. Kamu bisa makan selama 4, 6 atau 8 jam dalam sehari. Setelah itu, kamu diharuskan berpuasa dan hanya boleh mengkonsumsi air putih saja.

Diet makan nasi merah
Diet makan nasi merah ini juga ngghak memperbolehkan kamu untuk makan nasi. Kamu harus makan nasi merah dengan porsi yang sedikit, yaitu hanya 5 sendok makan saja. Namun, kamu harus makan sering, minimal sehari 4 kali dengan lauk yang tidak boleh digoreng, diharuskan direbus.

Diet vegetarian
Jika kamu ingin diet sehat, kamu bisa menjadi vegetarian. Vegetarian merupakan salah satu pilihan yang tepat kalau kamu ingin menurunkan berat badan. Kamu tiak boleh makan daging apapun, mulai dari daging ikan, ayam, sapi, kambing dan makanan yang mengandung daging. Kamu hanya boleh makan sayuran, susu, telur, madu dan keju.

semoga dengan cara diet ini diharapkan bisa menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. ingat jangan sampai kamu melakukan diet yang terlalu ketat karena akan membahayakan kesehatan kamu. unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Cara Diet Yang Lagi Trend Saat Ini
Cara Diet Yang Lagi Trend Saat Ini
Cara Diet Yang Lagi Trend Saat Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjt4uaVhRVKBudE-QtwDWwNdmgmWKQBGPYd_u7c9XoB_e94s_gP_j2V6qMCW3r-8R1ln_JZOHWbedJvX0QboJ3_pePQhyIz8rGAgjcKkLD1qz3quSrJtE9i4IP4-FQT2tDHJrgGgNb6lB8/s1600/Cara+Diet+Yang+Lagi+Trend+Saat+Ini2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjt4uaVhRVKBudE-QtwDWwNdmgmWKQBGPYd_u7c9XoB_e94s_gP_j2V6qMCW3r-8R1ln_JZOHWbedJvX0QboJ3_pePQhyIz8rGAgjcKkLD1qz3quSrJtE9i4IP4-FQT2tDHJrgGgNb6lB8/s72-c/Cara+Diet+Yang+Lagi+Trend+Saat+Ini2.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/cara-diet-yang-lagi-trend-saat-ini.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/cara-diet-yang-lagi-trend-saat-ini.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago