Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Cara Sederhana Atasi Kulit Tampak Kering

Inilah Cara Sederhana Atasi Kulit Tampak Kering

Bukan rahasia lagi jika kulit merupakan sumber kecantikan. wajar saja banyak wanita yang rela menghabiskan waktu dan uangnya untuk melakukan perawatan kulit. siapa yang tidak ingin kulitnya tampak putih, mulus dan kencang. Kulit tampak kering biasanya terjadi dikarenakan perubahan cuaca yang membuat kelembapan udara menjadi rendah.

Untuk mengatasi kulit kamu yang tampak kering tanpa mengeluarkan uang banyak untuk pergi ke salon kecantikan. ini ada beberapa Cara Sederhana Atasi Kulit Tampak Kering :
Inilah Cara Sederhana Atasi Kulit Tampak Kering

Olahraga Secara Teratur
Olahraga identik dengan latihan fisik yang bisa mengeluarkan keringat. jadi, keringat itulah yang membuat sel-sel kulit mati serta kotoran pada kulitmu keluar sehingga kulit akan terjaga kelembapannya.

Gunakan Lotion
Setelah mandi, biasakan untuk menggunakan lotion pelembab yang bisa dengan mudah kamu jumpai di swalayan. Lotion ini berfungsi untuk menjaga kelembapan kulitmu. Pakailah lotion yang berbahan dasar air untuk mengunci kelembapan kulitmu sehingga tidak akan terasa kering atau bersisik.
Perbanyak Minum Air Putih
Minum air putih sebanyak 2,5 liter per hari atau setara dengan 8 gelas bisa membuat tubuhmu terasa segar. Memperbanyak minum air putih juga bisa membantu mencegah terjadinya kulit kering dan kusam. Sehingga kulit pun akan lebih lembut dan bersih kalau kamu rutin minum air putih.

Konsumsi Makanan Yang Mengandung Vitamin A, C, Dan E
Vitamin A dan C sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh. Kedua vitamin tersebut bisa didapatkan dari buah-buahan segar seperti jeruk, mangga, apel, pepaya, dan strawberry yang udah terjamin kandungan vitaminnya. Selain itu, mengonsumsi makanan jenis kacang-kacangan yang mengandung banyak vitamin E sangat baik untuk menutrisi kulit tubuh karena bisa menjaga kelembapan kulit.

Makanlah Buah Semangka
Semangka udah terkenal mengandung air yang banyak dan segar untuk di makan. Mengonsumsi buah semangka bisa mengatasi masalah kulit kering kamu secara alami. Selain itu, buah semangka juga bisa melancarkan buang air kecil.

Masker Madu
Madu yang manis ternyata sangat menyehatkan. Setiap 100gr madu terdapat berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti energi 294 kalori, karbohidrat 9,5gr, air 24 gr, fosfor 16mg, kalsium 5mg, dan vitamin C 4mg. Kandungan madu yang kompleks ini tentunya memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuhmu.

Madu juga bisa mengatasi kulit kering dan memberikan kelembapan alami. Kamu bisa menuangkan dua sendok madu ke dalam mangkuk, lalu meratakannya dengan kuas pada wajah yang udah dibersihkan. Diamkan masker madu 10-15 menit, lalu bersihkan dengan menggunaakan air hangat. 

Mandi Minimal 2 Kali Sehari
Biasakanlah mandi minimal 2 kali sehari, agar kulit terhindar dari masalah kulit kering dan kusam. Rutin mandi bisa membuat kulit akan terasa lebih lembut karena kandungan moisturizing yang ada di dalam sabun mandimu. unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Cara Sederhana Atasi Kulit Tampak Kering
Inilah Cara Sederhana Atasi Kulit Tampak Kering
Inilah Cara Sederhana Atasi Kulit Tampak Kering
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_jklQQcMdtMntuUX4fU5Kuy4i_wZZm7WQUiLV5_EP5CpidnPplmGcDSCuF4ZlcSm975JZRSGadm-eiBqo3aH43POdQf2AHdijbtEfvKwCcR9biPMFh1Kydg_wbiTP0Tc2okjJ1z9UY1g/s1600/Inilah+Cara+Sederhana+Atasi+Kulit+Tampak+Kering.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_jklQQcMdtMntuUX4fU5Kuy4i_wZZm7WQUiLV5_EP5CpidnPplmGcDSCuF4ZlcSm975JZRSGadm-eiBqo3aH43POdQf2AHdijbtEfvKwCcR9biPMFh1Kydg_wbiTP0Tc2okjJ1z9UY1g/s72-c/Inilah+Cara+Sederhana+Atasi+Kulit+Tampak+Kering.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/inilah-cara-sederhana-atasi-kulit.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/inilah-cara-sederhana-atasi-kulit.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago