Archive Pages Design$type=blogging

Ternyata Minuman Bersoda Memiliki Manfaat Luar Biasa

Ternyata Minuman Bersoda Memiliki Manfaat Luar Biasa

Kita semua tahu, tidak baik jika sepanjang hari orang meminum minuman manis bersoda. Kandungan gula yang tinggi dan keasaman yang dihasilkan oleh karbonisasi membuat minuman bersoda menjadi kombinasi yang buruk. Bahkan orang tua sering melarang melarang anaknya untuk mengkonsumsi minuman bersoda karena dampak dari minuman tersebut.

Namun bagi sebagian orang minuman bersoda memiliki manfaat yang luar biasa yang mungkin tidak diketahui orang banyak. 
Ternyata Minuman Bersoda Memiliki Manfaat Luar Biasa

Berikut ini Manfaat tersembunyi dari minuman bersoda 

Menyuburkan Tanaman
ternyata minuman bersoda bisa untuk menyuburkan tanaman. faktanya dalam minuman bersoda terdapat kandungan mineral yang baik untuk pertumbuhan tanaman. Selain itu, buket bunga dari pemberian orang lain bisa lebih awet jika kamu merendam tangkaiya ke dalam campuran air dan soda bersama.

Mecegah Asma
Beberapa laporan kesehatan menyebutkan bahwa minum dua kaleng soda mampu memperlambat serangan asma akibat kandungan kafein di dalamnya. bukan berarti soda bisa digunakan untuk menyembuhkan asma. Soda hanya mampu mencegah asma.

Memperkaya Cita Rasa Steak
Kamu suka masak steak? Cobalah untuk mencampurkan minuman bersoda ke dalam bumbu daging yang akan kamu bakar. Maka steak buatan kamu akan semakin lezat, empuk, sekaligus gurih.
Menghilangkan Bau Urin Hewan Peliharaanmu
Buat kamu pecinta kucing dan anjing atau bahkan hewan peliharaan lainnya, mungkin udah tidak heran sama tingkah mereka yang sering pipis sembarangan. Dan, urin hewan peliharaan yang berceceran di lantai pasti sangat megganggu, belum lagi bau yang tidak sedap yang pasti akan tercium. Kamu bisa menuangkan minuman bersoda di atas lantai. Dijamin bau urin hewan kesayanganmu pun akan lenyap.

Menyembuhkan Sengatan Ubur-ubur
Buat kamu yang hobi diving memang sangat mewaspadai ancaman sengatan ubur-ubur. Salah-salah liburan kamu jadi kurang menyenangkan jika tersengat binatang bawah laut itu. Sebaiknya, mulai sekarang jangan lupa membawa soda untuk menyembuhkan bagian yang tersengat ubur-ubur tersebut.

Membersihkan Perabot Rumah
Menyiramkan minuman bersoda pada perabot rumah yang berkarat bisa membuatnya kembali kinclong. Bahkan bagian perabot yang berminyak juga bisa dibersihkan dengan mudah menggunakan minuman bersoda. Selain itu, minuman bersoda juga bisa dipakai untuk membersihkan segala macam bekas kotoran yang menempel pada jendela. Caranya, rendam kain pada minuman bersoda, lalu diamkan beberapa menit sebelum mengelapkannya pada kaca jendela yang kotor. unik menggelitik

Sudah tahukan bagaimana manfaat minuman bersoda. semoga bermanfaat
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ternyata Minuman Bersoda Memiliki Manfaat Luar Biasa
Ternyata Minuman Bersoda Memiliki Manfaat Luar Biasa
Ternyata Minuman Bersoda Memiliki Manfaat Luar Biasa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBta_AEM_fLcrJTEBHFwtrnrazeUBi2D6e29N58HqvmgmaZ2c6RD0ZYM743JfqgqIwF5uDwOwsKNcoCweR2r_NMN4iJZabRLQieRkWCchbybm_1II9jfopBnHCaWutLkCSwxO-LpFX4AI/s640/Ternyata+Minuman+Bersoda+Memiliki+Manfaat+Luar+Biasa.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBta_AEM_fLcrJTEBHFwtrnrazeUBi2D6e29N58HqvmgmaZ2c6RD0ZYM743JfqgqIwF5uDwOwsKNcoCweR2r_NMN4iJZabRLQieRkWCchbybm_1II9jfopBnHCaWutLkCSwxO-LpFX4AI/s72-c/Ternyata+Minuman+Bersoda+Memiliki+Manfaat+Luar+Biasa.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/ternyata-minuman-bersoda-memiliki.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/ternyata-minuman-bersoda-memiliki.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago