Archive Pages Design$type=blogging

Ketahui Manfaat Kelapa Muda Yang Belum Kamu Tahu

Ketahui Manfaat Kelapa Muda Yang Belum Kamu Tahu

seperti yang kita ketahui kelapa merupakan salah satu buah sangat berguna mulai dari akar, batang, daun terutama buahnya. Apalagi jika kita ingin minum air buah kelapa, sebaiknya lebih nikmat sambil duduk di tepi pantai sambil merasakan angin sepoi-sepoi yang menerpa rambut.

Disamping itu pula, ternyata kelapa muda memiliki manfaat yang mungkin belum kamu ketahui semuanya.

Rambut Bersinar Alami
Selain bikin kamu awet muda, minyak kelapa ternyata juga bisa membuat rambutmu bersinar alami. Rutin membasahi rambut dengan minyak kelapa di malam hari lalu membilasnya pada keesokan harinya bisa meningkatkan kesehatan rambutmu. Hasilnya rambutmu pun akan bersinar alami.

Meningkatkan Sistem Imun
Mengkonsumi kelapa muda akan meningkatkan sistem imun pada tubuhmu. Soalnya, daging dan air buah kelapa muda bersifat antivirus, anti bakteri, serta anti jamur. Sehingga tubuhmu pun nggak akan mudah terjangkit oleh berbagai jenis penyakit.
Menyehatkan Sistem Pencernaan
Kandungan serat pada kelapa muda memanglah cukup tinggi. Tidak heran jika buah kelapa muda sangat baik untuk menjaga sistem dan organ pencernaan agar tetap sehat. Selain itu, kamu pun nggak akan mengalami susah buang air besar lagi.

Bikin Kamu Awet Muda
Selain memanfaatkan air dan daging buahnya, ternyata ada juga minyak yang berasal dari buah kelapa. Minyak kelapa ini bersifatt antioksidan yang berfungsi untuk memperlambat proses penuaan dengan cara melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas yang sangat berbahaya dan tersebar di udara bebas. Kalau mau awet  muda, mulailah rutin mengkonsumsi minyak kelapa.

Jantung Lebih Sehat
Kandungan lemak jenuh dalam minyak kelapa dapat mengurangi potensi penuumpukan lemak dibagian arteri jantungmu. Sehingga jantung pun menjadi lebih sehat. Jika jantung sehat, maka peredaran darah dalam tubuhmu pun akan lancar.

Tulang Dan Gigi Lebih Kuat
Buah kelapa muda mengandung sumber kalsium dan magnesium yang baik untuk kesehatan tulangmu.

Selain itu, magnesium merupakan nutrisi yang juga di perlukan oleh gigi agar lebih kuat dan sehat. Oleh karena itu, mencegah pengeroposan tulang dan menjaga kesehatan gigi bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi kelapa muda. unik menggelitik
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ketahui Manfaat Kelapa Muda Yang Belum Kamu Tahu
Ketahui Manfaat Kelapa Muda Yang Belum Kamu Tahu
Ketahui Manfaat Kelapa Muda Yang Belum Kamu Tahu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNTDWEcrhIp_MSaxcL4ca_bV2XRQtUL0UzrF4jEvJnw5_53EhxImC1kc4GpI5QMc-E4C3AYjmAQ8h8ZfMdWNdnoFcrAdffdgkTkWmQsDWyECBh2-2q4t2gqnIHSpJLLeq2TW0qFw8wIxg/s400/Ketahui+Manfaat+Kelapa+Muda+Yang+Belum+Kamu+Tahu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNTDWEcrhIp_MSaxcL4ca_bV2XRQtUL0UzrF4jEvJnw5_53EhxImC1kc4GpI5QMc-E4C3AYjmAQ8h8ZfMdWNdnoFcrAdffdgkTkWmQsDWyECBh2-2q4t2gqnIHSpJLLeq2TW0qFw8wIxg/s72-c/Ketahui+Manfaat+Kelapa+Muda+Yang+Belum+Kamu+Tahu.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/06/ketahui-manfaat-kelapa-muda-yang-belum.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/06/ketahui-manfaat-kelapa-muda-yang-belum.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago