Archive Pages Design$type=blogging

Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini

Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini

Jika kamu belum mengetahui apa itu sebenarnya aurora ? aurora adalah fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh Matahari (angin surya).(wikipedia)

Untuk melihat keindahan Aurora kita bisa menyaksikannya disembarang tempat hanya saja fenomena alam tersebut hanya terjadi ditempat-tempat tertentu saja. Jika ingin melihat keindahannya kita bisa menyaksikannya di beberapa tempat berikut ini :
Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini

Abisko, Swedia
Kamu bisa dapat paket-paket wisata melihat aurora di Abisko, Swedia. Paket wisata yang ditawarkan ini udah termasuk penginapan, makan, dan transportasi.

Tromso, Norwegia
Mau tahu gimana rasanya menikmati keindahan aurora di atas kapal pesiar? Kamu bisa mengunjungi Tromso, Nowegia untuk merasakannya. Kapal pesiar ini akan membawamu berlayar menyusuri pesisir Steamer Hurtigruten.

Yellowknife, Kanada
Kemunculan aurora memang selalu berada di tempat-tempat yang super dingin. Nah jika kamu termasuk orang yang tidak tahan dengan dingin, kamu bisa datang ke Yellowknife, Kanada. Di sini disediakan banyak kursi-kursi hangat untuk pengunjung yang lagi menikmati keindahan aurora.

Kangerlussuaq, Greenland
Lokasi ini memberikan kemudahan buat kamu melihat aurora. karena, dalam setahun, lokasi ini memiliki 300 hari cerah tak berawan. Kamu tidak perlu lagi berjalan jauh dan menunggu informasi lanjutan buat melihat aurora, soalnya kamu bisa lihat fenomena alam ini langsung dari jendela kamar hotel kamu.

Fairbanks, Alaska
Banyak orang yang sengaja datang ke Fairbanks buat lihat Aurora. Bahkan di sana terdapat Institut Geoifisik Alaska yang secara berkala merilis informasi kapan dan di mana aurora bisa terlihat. jadi kamu tidak perlu takut kehilangan momen melihat aurora karena di sana terdapat alarm yang memberitahu para tamu jika auora lagi muncul.

Paatsjoji, Finlandia
Kamu tidak perlu khawatir jika tidak bisa lihat aurora di sini. Soalnya presentase kesempatan munculnya aurora di lokasi ini adalah 90%. Tentunya di saat musim dingin.

Reykjavik, Islandia
Jika kamu terkendala dengan biaya tapi tetap ingin melihat aurora, kamu bisa datang ke Reykjavik, Islandia. Soalnya, di lokasi ini banyak sekali menyediakan hotel-hotel bertarif murah.

Murmansk, Rusia
Siapa bilang aurora cuma bisa dilihat di benua Amerika sama Eropa saja. Buktinya di benua Asia ada, salah satunya di negara Rusia bagian utara.  

Kutub Selatan, Antartika
Tidak hanya bumi bagian utara yang bisa lihat aurora. Di bumi bagian selatan seperti di Antartika ini, kamu juga bisa melihat keindahan aurora. Tapi kamu harus siap-siap biaya yang banyak jika ingin berkunjung ke sini.

Stewart Island, Selandia Baru
Tidak ingin kalah, bahkan benua Australia juga memiliki tempat untuk melihat aurora. Tepatnya di Pulau Stewart di Selandia Baru. Tidak hanya bisa melihat aurora, di pulau ini kamu bisa menikmati pemandangan alamnya yang tenang dan indah. Kamu bisa menikmati liburan yang sepi dan tenang karena pulau ini hanya dihuni sekitar 400 penduduk asli. unik menggelitk
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini
Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini
Ingin Lihat Keindahan Aurora Datangi Tempat Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyVCVwDGnLJYo37vKDS7dMG-1U5B_YCusorMdRPaeP88Bx6s2nf0UAqCh7aw2KiiQMyY3GlGRzgt4vgC2DQNdUEpvOdxxUhDM9_cSeGfxJuxxNKL7jvkiRDmqZhLDEUC5AqKQ8yp4haYM/s400/Ingin+Lihat+Keindahan+Aurora+Datangi+Tempat+Ini.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyVCVwDGnLJYo37vKDS7dMG-1U5B_YCusorMdRPaeP88Bx6s2nf0UAqCh7aw2KiiQMyY3GlGRzgt4vgC2DQNdUEpvOdxxUhDM9_cSeGfxJuxxNKL7jvkiRDmqZhLDEUC5AqKQ8yp4haYM/s72-c/Ingin+Lihat+Keindahan+Aurora+Datangi+Tempat+Ini.png
Unik Menggelitik
https://unikgeli.blogspot.com/2016/06/ingin-lihat-keindahan-aurora-datangi.html
https://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/06/ingin-lihat-keindahan-aurora-datangi.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago