Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Tips Agar Tetap Cantik Walaupun Pun Tubuh Gendut

Inilah Tips Agar Tetap Cantik Walaupun Pun Tubuh Gendut

Tubuh gemuk bukan sesuatu hal yang harus kamu sesalkan atau minder ketika kamu akan bepergian keluar. Ataukah itu kamu pergi ke mall, taman hingga tempat-tempat yang banyak orang. Sehingga untuk menghilangkan kegemukkan kamu harus melakukan diet-diet yang super ketat yang bahkan jika kamu tidak menjaga pola diet itu kan berdampak pada tubuh kamu sendiri.
Inilah Tips Agar Tetap Cantik Walaupun Pun Tubuh Gendut

Sebenarnya kamu tidak harus melakukan diet yang super ketat itu hanya untuk terlihat cantik dan menawan ketika kamu keluar rumah dan mata tertuju kepada kamu. Agar kamu tetap cantik tanpa melakukan diet ini ada beberapa tips agar kamu tetap cantik.

Jangan Sedih Jika di Ejek
Kamu tidak perlu sedih memikirkan omongan orang lain tentang tubuhmu yang gendut. Biar saja mereka berbicara, itu tandanya mereka memperhatikanmu. jadi anggap saja mereka adalah pengagummu.

Sehat Adalah Kunci Utama Tampil Cantik
Kamu tidak perlu berusaha keras berolah raga untuk menurunkan berat badanmu. Sebab, tujuan utama dari olahraga adalah menjaga kondisi tubuhmu tetap sehat. Lakukan olahraga secara rutin paling nggak 30-45 menit setiap harinya. Tubuh yang sehat bisa bikin penampilanmu tidak loyo, tapi justru terlihat cantik.

Pakailah Pakaian Yang Sesuai
Punya tubuh gendut bukan berarti kamu selalu terlihat jelek. Pintar-pintarlah dalam mix and match pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Jangan memaksakan diri untuk mengenakan pakaian yang terlalu kekecilan sehingga membuat tubuhmu semakin terlihat gendut. Cobalah untuk menghindari warna-warna cerah untuk menutupi bentuk tubuhmu.unik menggelitik

Keep Your Attitude
Kepribadianmu juga mencerminkan kecantikanmu. Tetaplah bersikap sopan sehingga kamu tampil menawan meskipun tidak sedikit orang yang mengejek tubuh gendutmu. Pasang senyum termanismu dan biarkan mereka mengagumi kepribadianmu.

Jangan Malas-Malasan
Rajin-rajinlah beraktivitas agar tubuhmu menjadi mudah berkeringat. Nah, keluarnya keringat dari dalam tubuh bisa menjadikanmu lebih bugar.

Tampil Percaya Diri
Cantik tidak melulu soal fisik dan berat badan. Kecantikan sesungguhnya berasal dari dalam hati. Selama kamu bisa mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri, maka kecantikanmu pun akan terpancar.

Siasati Potongan Rambutmu
Menyiasati potongan rambut juga bisa bikin kamu yang bertubuh gendut tampil cantik. Kamu bisa memotong rambutmu dengan model layer sehingga pipi chubby-mu bisa tersamarkan. Selain itu, hindari untuk menggunakan poni rata di depan dahi, sebab bisa memberi kesan wajahmu semakin terlihat bulat.

Semoga tips-tips tadi bisa bantu kamu tetap cantik meski tanpa diet.
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Tips Agar Tetap Cantik Walaupun Pun Tubuh Gendut
Inilah Tips Agar Tetap Cantik Walaupun Pun Tubuh Gendut
Inilah Tips Agar Tetap Cantik Walaupun Pun Tubuh Gendut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGCmJyZwQnWNAQVCFzTVFbYKDpHvBWdTyO8_69Jx9o01rWuAOTM9TKVhHuNw03JSlSJ04tsW4_ijEV1awNdH_xvt_TJuDOYiDhaWAyAb4sr26TWwWS728Uy4vKdhR3Gps4yN93E1FXGxU/s400/Inilah+Tips+Agar+Tetap+Cantik+Walaupun+Pun+Tubuh+Gendut.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGCmJyZwQnWNAQVCFzTVFbYKDpHvBWdTyO8_69Jx9o01rWuAOTM9TKVhHuNw03JSlSJ04tsW4_ijEV1awNdH_xvt_TJuDOYiDhaWAyAb4sr26TWwWS728Uy4vKdhR3Gps4yN93E1FXGxU/s72-c/Inilah+Tips+Agar+Tetap+Cantik+Walaupun+Pun+Tubuh+Gendut.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/inilah-tips-agar-tetap-cantik-walaupun.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/05/inilah-tips-agar-tetap-cantik-walaupun.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago