Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Doa Dari Istri Agar Suami Selalu Dalam Lindungan Allah Swt

Inilah Doa Dari Istri Agar Suami Selalu Dalam Lindungan Allah Swt

Peran wanita dalam mendukung pria hingga menjadi sukses sangatlah penting. Banyak pria yang telah sukses dan terkenal di dunia mengakui bahwa faktor terbesar kesuksesan mereka karena memiliki istri yang tepat dan hebat. Dan di balik itu semua istri juga selalu berdoa agar suami tercintanya di lindungi oleh Allah SWT.
http://unikgeli.blogspot.co.id/search/label/Tausiah%20Islam

Rasulullah Saw. bersabda, “Jagalah Allah, niscaya kau akan dapatkan Dia selalu berada dihadapanmu. Kenalilah Allah kala senang, maka Dia akan mengenali di saat kau susah. Ketahuilah bahwa apa yang luput darimu tidak akan menimpamu, dan apa yang akan menimpamu tidak akan luput darimu. Ketahuilah bahwa kemenangan bersama kesabaran, kelapangan bersama kesulitan, dan bersama kesukaran ada kemudahan.” (HR. Bukhari)

Menjaga Allah melaksanakan semua perintah Allah dan menjauhi semua larangan-Nya. 
Dengan cara ini, Allah Swt. akan menjaga diri, keluarga, agama, dan urusan dunia akhirat. Hal ini karena semua hukum dan ketentuan Allah diturunkan untuk menjaga keharmonisan hidup manusia dan seluruh makhluk lainnya yang ada dimuka bumi.

Menjaga Allah berarti melaksanakan amar ma’ruf dan nahi munkar. 
Dengan melakukan hal tersebut, maka akan muncul ketenangan, kedamaian, dan ketentraman hidup. Seseorang tidak akan khawatir mendapat perlakuan zalim dari orang lain, lantaran keadilan pasti ditegakkan dan hukum dijunjung tinggi.
Menjaga Allah berarti menyayangi sesama manusia. 
Memberikan zakat, infak, dan sedekah untuk mengatasi kemiskinan, menyediakan pendidikan dan penghidupan yang layak bagi fakir miskin dan anak-anak yatim, memberdayakan ekonomi umat, dan membiayai jihad dijalan Allah.

Kalau kita telah menjaga hukum-hukum Allah, maka perhatikanlah bagaimana Allah Swt. akan menjaga kita, menjaga aqidah kita dari kemusyrikan, menjaga kita dari kesesatan dan penyimpangan, menjaga kita dari kejahatan setan, jin, dan manusia.
Jaminan Allah itu ditegaskan didalam Al-Qur’an:
“Bagi manusia da malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergilir, dimuka dan dibelakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah.” (QS. Ar-Ra’d [13]: 11)

Bila Allah Swt memberikan penjagaan kepada seseorang dan selalu berpihak kepadanya, maka kekuatan apa lagi yang dapat menandingi kekuatan Allah? Orang yang merasa selalu dijaga Allah Swt. akan berjalan dimuka bumi dengan penuh kemenangan. Kesulitan adalah pintu kemudahan. Kesedihan menjadi pintu kebahagiaan. Kegagalan merupaka pintu kesuksesan.

Berikut adalah bacaan doa selamat didunia dan diakhirat:
Rabbanaa aatinaa fiddunyaa hasanah, wa fil aakhirati hasanah, wa qinaa ‘adzaaban naar.
“Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup didunia dan kebaikan hidup diakhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka.”
Selain doa diatas, doa berikut ini juga bisa dipanjatkan oleh istri agar suaminya selalu dalam lindungan Allah Swt.:
Allahumma innaa nas-alukal ‘afwa wal ‘aafiyata fiddiini wad dunya wal aakhirati.
“Ya Allah, kami mohon ampunan kepada-Mu dan limpahkanlah kesejahteraan dalam urusan agama, dunia, dan akhirat.”

Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Inilah Doa Dari Istri Agar Suami Selalu Dalam Lindungan Allah Swt
Inilah Doa Dari Istri Agar Suami Selalu Dalam Lindungan Allah Swt
Inilah Doa Dari Istri Agar Suami Selalu Dalam Lindungan Allah Swt
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-nwY9T87CqUMZ_OrPHxWLLT2arTePjfN4RxYYZVDDNy7b7hRSUSYM4IDVAi4AI5XxKDlG-w6gzriUddead_gCEYy75nRwGmJ4p_7eEK3GNrLxsY54Zt0y2uJeGV6BZtoDYZxugS_xlNo/s400/Inilah+Doa+Dari+Istri+Agar+Suami+Selalu+Dalam+Lindungan+Allah+Swt.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-nwY9T87CqUMZ_OrPHxWLLT2arTePjfN4RxYYZVDDNy7b7hRSUSYM4IDVAi4AI5XxKDlG-w6gzriUddead_gCEYy75nRwGmJ4p_7eEK3GNrLxsY54Zt0y2uJeGV6BZtoDYZxugS_xlNo/s72-c/Inilah+Doa+Dari+Istri+Agar+Suami+Selalu+Dalam+Lindungan+Allah+Swt.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/inilah-doa-dari-istri-agar-suami-selalu.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/inilah-doa-dari-istri-agar-suami-selalu.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago