Archive Pages Design$type=blogging

Lima App Android ini Bisa Buat Hidup Kamu Teratur dan Sehat

Lima App Android ini Bisa Buat Hidup Kamu Teratur dan Sehat

kamu udah tahu kan bahwa sehat itu mahal harganya. So, kamu juga harus pinter-pinter jaga kondisi tubuhmu agar tidak gampang sakit. Dan Ternyata ada juga loh aplikasi-aplikasi yang bantuin kamu biar hidupmu makin teratur dan sehat. Masa handphonenya aja yang pintar orang punyanya gak pinter :). 

Berikut Lima App Android ini Bisa Buat Hidup Kamu Teratur dan Sehat
Nike+ Running
Mungkin sebagian dari kamu udah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Nike+ Running ini akan melacak seberapa jauh kamu berlari sehingga bisa membantumu mencapai jarak yang kamu inginkan.

Meskipun kamu adalah pelari pemula, aplikasi ini akan memotivasimu agar berlari lebih cepat dari yang biasa kamu lakukan. Menariknya, kamu bisa share pencapaianmu menggunakan aplikasi ini ke sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, dan Path. unik menggelitik

Sleep As Android
Salah satu kunci hidup sehat adalah dengan menjaga waktu tidur dengan baik. Kamu tidak boleh terlalu sering begadang sehingga waktu tidurmu pun tidak terbuang sia-sia. Aplikasi ini akan membantu kamu menjaga pola tidur dan memastikan kamu memiliki waktu tidur yang cukup. Pada dasarnya Sleep As Android bekerja semacam alarm, soalnya kamu bisa mengkostumisasikannya setiap hari. Yang membedakan adalah aplikasi ini dilengkapi dengan penghitung waktu tidur yang nantinya akan disajikan ke dalam grafik.
Water Drink Reminder
Siapa yang masih suka lupa minum air putih? Aplikasi ini bisa ngasih tahu seberapa banyak air putih yang dibutuhkan oleh tubuh kamu. Caranya gampang, setelah menginstall aplikasi ini kamu Cuma tinggal memasukkan berat badanmu dan Water Drink Reminder akan menghitung berapa jumlah air putih yang dibutuhkan oleh tubuhmu setiap hari. Kalau udah nih, kamu harus menambahkan jumlah cup yang ada di dalam aplikasi dan aplikasi akan mengingatkan ketika kamu harus minum cup selanjutnya. Menarik bukan?

OCD APP
Obsessive Corbuzier’s Diet kayaknya memang lagi digandrungi sama mereka yang ingin diet namun tetap sehat.  Aplikasi ini berisi metode diet yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier, berfungsi untuk mengingatkan jam makan dan jam puasa.

Calorie Counter PRO MyNetDiary
Aplikasi satu ini membantumu untuk mengurangi berat badan dan tetap sehat. Kamu bisa mulai menggunakan aplikasi ini dengan memasukkan berat badan ideal yang kamu inginkan beserta batasan kalorinya. Kemudian aplikasi ini akan menganalisa targetmu dan membimbingmu hanya untuk mengkonsumsi makanan yang ditentukan.

Tag : Teknologi, Lifestyle
Name

Islami Kesehatan Kisah Korea Kuliner Lifestyle Misteri Pengetahuan Peristiwa Selebriti Teknologi Unik Wisata
false
ltr
item
Unik Menggelitik: Lima App Android ini Bisa Buat Hidup Kamu Teratur dan Sehat
Lima App Android ini Bisa Buat Hidup Kamu Teratur dan Sehat
Lima App Android ini Bisa Buat Hidup Kamu Teratur dan Sehat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvi0jo3I-Rqjd6NFlTVcLljgXA4Ny0tLv4SF-lJv6XWkwKLmZgiIo4Ngdx3T2V6P_5dmukBhxYJUhPYl1VDFDMpX68NvQEhLUIUMaa7I1yPl8yBZ4BLmdKz12YxPdcLIqxU2jIlxrEgZI/s320/Lima+App+Android+ini+Bisa+Buat+Hidup+Kamu+Teratur+dan+Sehat5.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvi0jo3I-Rqjd6NFlTVcLljgXA4Ny0tLv4SF-lJv6XWkwKLmZgiIo4Ngdx3T2V6P_5dmukBhxYJUhPYl1VDFDMpX68NvQEhLUIUMaa7I1yPl8yBZ4BLmdKz12YxPdcLIqxU2jIlxrEgZI/s72-c/Lima+App+Android+ini+Bisa+Buat+Hidup+Kamu+Teratur+dan+Sehat5.jpg
Unik Menggelitik
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/lima-app-android-ini-bisa-buat-hidup-sehat.html
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/
http://unikgeli.blogspot.com/2016/01/lima-app-android-ini-bisa-buat-hidup-sehat.html
true
97024095622371214
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago